Minggu, 08 Desember 2013

Mengapa Perguruan Tinggi Raharja?

Hai Sob . . saya punya sedikit cerita ni. . . Ya sebenernya pengen sharing aja sih... Kalau postingan yang kemarin saya sudah curcol perjalanan hidup yang merupakan awal perkenalan saya dalam dunia IT, bagaimana awalnya saya merasa terjebak masuk kedalam lautan yang entah apa itu isinya, membuat saya kemudian terlena untuk menyelami lebih dalam lagi Dan lebih dalam lagi. . .hehe... Ya kira2 seperti itulah perumpamaannya . . Setelah lulus dari SMK walaupun sempat vacum dari bangku sekolah selama kurang lebih dua tahun alhamdulillah keinginan untuk melanjutkan ke perguruan tinggi akhirnya terwujud.
Setelah sempat muter-muter kota Tangerang untuk mencari Kampus yang bagus tetapi dengan biaya yang pas di kantong karyawan pabrik dan juga jam kuliah yang bisa menyesuaikan. ( Oiya Kerja sambil kuliah adalah satu-satunya opsi saya agar dapat melanjutkan ke perguruan tinggi.. :-D ) akhirnya saya temukan Perguruan Tinggi Raharja_ atau dikenal dengan green campus Raharja yang ternyata merupakan salah satu kampus favourit di Tangerang tepatnya di Jl. Jend. Sudirman No 40, Modern, Cikokol, Tangerang.
Ya udah akhirnya saya putuskan untuk bergabung dengan Perguruan Tinggi ini pada tahun 2013. Kenapa saya memilih Perguruan Tinggi Raharja??? selain alasan yang saya sebutkan diatas, Perguruan Tinggi ini berbasis Ilmu Komputer. Tujuannya tentu saja untuk memperdalam ilmu yang sudah saya dapat sewaktu SMK. Lalu apa kelebihan Perguruan Tinggi Rahaja???
Temen-temen bisa langsungklikaja Web Perguruan Tinggi Raharja ... 
Jadi buat temen-temen yang bingung nyari kampus Top di daerah Tangerang, Raharja bisa jadi pilihan yang cukup bisa dipertimbangkan. Namanya juga kampus tempat menuntut ilmu... pasti banyak ilmu yang akan temen-temen dapat. Sampai Bertemu di Raharja :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar