Minggu, 17 November 2013

Mengapa Penting Belajar Ilmu Komputer?

Hay guys. . . Tentu kalian sudah ga' asing kan dengan yang namanya komputer??? Peran komputer sungguh sangat penting untuk memudahkan pekerjaan manusia.  Perkembangannya pun sangat luar biasa cepat. Begitu pentingnya peran komputer memunculkan suatu disiplin ilmu yaitu Ilmu komputer, ilmu yang mempelajari seluk-beluk dunia komputer, mulai dari awal penemuannya, Perkembangannya, serta inovasi-Inovasi hardware maupun softwarenya.
Bagi orang-Orang seperti saya yang memiliki rasa ingin tahu sangat tinggi, tidak puas jika hanya sebagai user sejati, rasa penasaran bagaimana perangkat komputer dapat bekerja, membuat saya tertarik untuk mempelajari ilmu komputer B-) 


Tentunya banyak manfaat yang akan kita peroleh jika kita mempelajari ilmu komputer, kita akan terhindar dari penyakit gaptek yang memalukan... :-D . Ilmu komputer juga sangat luas cakupannya, mulai dari pembelajaran hardware software, jaringan ( networking ), bahasa pemrograman, manajemen Dan masih banyak lagi.
Menarik bukan??  trus dimana kita bisa dapat ilmu komputer secara maksimal... Ikuti jejak saya... He..
Ketertarikan saya terhadap komputer membuat saya memilih SMKN 2 yogyakarta ... Eh.. ga' begitu juga sih.. sebenernya awal pertama kali masuk SMK pengen mengambil jurusan Teknik Bangunan tetapi karena sama petugasnya di saranin masuk jurusan Komputer dengan alasan nilainya lumayan..cieee... setelah saya timang dan timbang kurang lebih lima menit  ( maklum waktu itu saya bener-bener awam masalah komputer ) ya sudahlah saya coba masuk itu jurusan komputer. Awalnya emang seperti orang tersesat sih.. plonga-plongo aja tapi lama kelamaan saya mulai tertarik dengan yang namanya komputer. Setelah lulus, kesetiaan saya untuk mempelajari ilmu komputer berlanjut. Yap. . Di sekolah tinggi saya juga mengambil jurusan ilmu komputer... Atau lebih tepatnya sistem komputer. Bagi yang berdomisili Di Tangerang atau yang ingin bekerja sambil kuliah, Ada sekolah tinggi yang bisa dijadikan pilihan favourite untuk belajar ilmu komputer yaitu STMIK RAHARJA Tangerang yang tidak lain adalah sekolah formal saya yang kedua. Hehe.... Salam anti gaptek :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar